Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Saturday, June 1, 2013

Roy Suryo Ingin Perusahaan Non Rokok Lebih Sponsori Olahraga

 MENPORA - Roy Suryo (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)Liputan6.com, Jakarta : Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, secara terang-terangan kalau dirinya senantiasa mendukung perusahaan dari sebuah produk yang tidak berbahaya untuk menjadi sponsor dari setiap pertandingan olahraga yang ada di Indonesia.

Memang, selama ini beberapa pertandingan olaharaga banyak yang disponsori perusahaan rokok, bukan non rokok. Untuk itu, Roy sangat terbuka apabila ada perusahaan non rokok yang mau menjadi sponsor pertandingan olahraga, termasuk bola.


"Saya selalu support untuk perusahaan non rokok, contohnya seperti Aqua Danone," kata Roy Suryo, di The Ritz Carlton, Jakarta, seperti ditulis Jumat (31/5/2013).


Sebenarnya, banyak pertandingan olahraga di Indonesia yang belakangan ini tidak memakai perusahaan rokok sebagai sponsornya. Roy memberikan contoh, yaitu perusahaan kertas yang mensponsori pertandingan bulu tangkis beberapa waktu lalu.


"Di Jawa Tengah ada Bank Pembangunan Daerah dan ada perusahaan makanan ringan yang menjadi sponsor untuk pertandingan sepakbola," tambah pria kelahiran 18 Juli 1968 ini.


Melihat banyaknya perusahaan non rokok yang menjadi sponsor suatu pertandingan olahraga, Roy berharap makin banyak lagi masuk sponsor lainnya yang ikut serta.


Tak hanya itu, kabarnya perusahaan telekomunikasi pun sudah ada yang melakukan pembicaraan dengannya mengenai ingin menjadi sponsor pertandingan suatu cabang olahraga.


Hanya saja saat ini, Roy tidak bisa tidak bisa cut begitu saja dengan pihak perusahaan yang kurang baik untuk kesehatan yang terlanjur jadi sponsor.


(Adt/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment