Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Sunday, June 2, 2013

Curhatan Terbaru Angelina Jolie Setelah Tak Punya Payudara

 Liputan6.com, New York : Setelah memutuskan untuk mengangkat kedua payudaranya (mastektomi), kini Angelina Jolie mencurahkan isi hatinya di majalah Time.

Dalam edisi Time terbaru tersebut, Jolie bercerita tentang dirinya yang menjalani tes genetik.


"Ibu saya berjuang melawan kanker selama hampir sepuluh tahun dan meninggal pada usia 56 tahun," tulis Angelina Jolie seperti dikutip Sheknows, Kamis (30/5/2013).


Jolie merasa sedih ketika melihat ibunya menahan diri untuk memeluk cucunya. "Jadi anak saya juga seperti tidak memiliki kesempatan untuk mengenalnya dan mencintainya".


"Setelah saya tahu bahwa ini adalah jalan hidup saya, saya memutuskan untuk menjadi proaktif dan sebisa mungkin meminimalkan risiko kanker payudara," ujarnya.


Bukan hanya itu. Jolie juga menuliskan kalau dirinya selalu mengatakan kepada keluarganya untuk tidak khawatir. Tapi sebenarnya Jolie juga tahu kalau dirinya membawa gen BRCA1 (sel pembawa kanker) yang sangat berisiko terhadap kanker payudara dan kanker ovarium.


"Saya memiliki peluang 87 persen terkena kanker payudara dan 50 persen risiko kanker ovarium," jelasnya.


Jolie mengakui ingin menuliskan hal ini karena ingin memberitahu wanita lain bahwa keputusan untuk memiliki mastektomi tidak mudah.


"Tapi dengan mastektomi, kesempatan saya terkena kanker payudara menurun dari 87 persen menjadi di bawah 5 persen. Saya juga memberitahu anak-anak saya bahwa mereka tidak perlu takut kehilangan saya karena kanker payudara," tulisnya.


(Fit/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment