Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, June 3, 2013

Andik Vermansyah: Makan Sehat Tapi Merokok, Percuma Dong!

 Andik Vermansyah (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)Liputan6.com, Jakarta : Memiliki stamina yang bagus bagi seorang atlet adalah modal utama. Terutama bagi atlet sepakbola, memiliki stamina yang prima, menjadi kunci untuknya agar dapat bertahan lama di tengah lapangan sepak bola.

Begitu pun bagi seorang pemain muda yang bermain untuk Persebaya Surabaya di Liga Prima Indonesia, Andik Vermansyah. Bagi Andik, dengan menjaga pola makan serta tidak merokok, adalah rahasia dari stamina prima yang ia miliki saat ini.


"Merokok? Nggak suka. Saya memang nggak suka merokok," ujar Andi saat diwawancarai Liputan6.com, di The Ritz Carlton, Jakarta, seperti ditulis Jumat (31/5/2013)


Andik melanjutkan, menjaga porsi makan dan dengan jadwal yang teratur selalu dia lakukan untuk membuat tubuh senantiasa bugar, dan kuat ketika berlatih dan turun ke lapangan untuk bertugas.


"Jaga kondisi, makan teratur, dan yang paling penting saya tidak mengonsumsi minuman bersoda," tambahnya.


Memang, untuk jenis makanan yang dia makan, Andi mengaku tidak terpaku sama jenis tertentu. Dibilang teratur, tidak juga. Yang penting baginya, beberapa jenis makanan memang harus dihindari.


"Menghindari makanan berlemak yang banyak dan gorengan sudah pasti saya hindari," terang pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 23 November 1991.


Andik Vermansyah yang juga alumni Danone National Cup tahun 2004 ini menuturkan kalau dirinya adalah sosok yang sebisa mungkin menjauhkan rokok dari kehidupannya.


Dia pikir, buat apa dia menjaga stamina dengan menjaga pola makan dan menghindari segala jenis makanan yang dia makan, tetapi tetap merokok juga.


"Percuma, dong," pungkasnya.


(Adt/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment