Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, March 20, 2013

Wanita Penderita Kanker Payudara Dilarang Konsumsi Produk Susu

Liputan6.com, London : Anda wanita penderita kanker payudara? Jika iya, maka Anda diwajibkan untuk tidak mengonsumsi keju, yoghurt, dan es krim. Mengapa? Baru-baru ini sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa, seorang wanita yang menderita kanker payudara masih suka mengonsumsi tiga jenis cemilan yang dianggap sehat itu ternyata dapat menghambat peluang kelangsungan hidup Anda.

Para ilmuwan dari Amerika menduga bahwa hormon estrogen yang ditemukan dalam susu dan produk susu lainnya mendorong pertumbuhan tumor. Wanita yang mengonsumsi hanya satu porsi produk yang mengandung penuh lemak susu setiap hari, 50 persen lebih kemungkinan akan meninggal akibat penyakit tersebut.


Sekitar satu dari delapan orang wanita akan mengembangkan kanker payudara di beberapa titik dalam hidupnya, dan ada sekitar 50.000 kasus baru per tahunnya. Meski pun peluang kelangsungan hidup yang jauh lebih baik daripada bentuk-bentuk lain dari penyakit itu masih mengarah ke 11.800 kematian setiap tahunnya.


Para ilmuwan menunjukkan kalau susu paling banyak dikonsumsi di Inggris dan Amerikat Serikat, yang mana semua itu berasal dari sapi hamil dan kaya akan hormon estrogen. Hal seperti ini dikenal dapat memicu pertumbuhan tumor yang sangat tinggi.


"Tinggi lemak susu umumnya tidak dianjurkan sebagai bagian dari diet yang sehat," kata seorang pemimpin penelitian, Dr Bette Caan. "Beralihlah ke produk susu rendah lemak adalah hal termudah untuk menggantikannya," tambahnya.


Menurut Susan Kutner dari pusat perawatan payudara mengatakan, banyak wanita yang menanyakan apa yang semestinya ia makan. Dan dengan mudah Susan menjawab untuk menyarankan wanita tersebut beralih ke produk susu rendah lemak.


"Penelitian ini khusus melihat wanita yang telah didiagnosa dengan kanker payudara. Dan, seberapa rendah atau tinggi produk lemak susu mungkin mempengaruhi," kata Sally Greenbrook seperti dikutip Dailymail, Minggu



Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment