Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, March 27, 2013

Usai Menyusui Payudara Jadi Kendur? Cobalah Berenang

Liputan6.com, London : Wanita yang menyusui sering merasa payudaranya menjadi kendur. Renang bisa menjadi salah satu pilihan untuk menguatkan kembali payudara Anda. Seperti yang dialami Gillian King. Setelah menyusui dua anaknya, payudaranya hampir tak terlihat."Ini benar-benar membuat saya tak percaya diri, saya merasa sangat tidak seksi. Saya tak mampu dan tak ingin operasi," kata Gillian seperti dikutip dari FemaleFirst, Senin (18/3/2013).


Gillian mengatakan, mungkinkan pil atau krim pembesar payudara bisa bekerja, atau ada pilihan lain yang bisa membantunya mengatasi masalah di payudaranya.Menurut Yin & Yang, ada beberapa pilihan untuk Gillian. Yin menjawab, pil dan krim memang menjadi tren untuk mengatasi masalah yang serupa. Tapi,jika Gillian memilih cara tersebut, ia harus benar-benar hati-hati memilihnya.


Berbeda dengan jawaban Yang. Menurutnya, satu-satunya pilihan adalah dengan mulai olahraga untuk seluruh tubuh."Mungkin bergabung dengan gym dan berbicara dengan instruktur untuk latihan penguatan dada," ujar Yang.Namun, jika Gillian malu bisa melakukan sendiri di rumah dengan melihat instruksi dari internet. Tak hanya latihan di rumah, renang juga bisa menjadi pilihan yang baik."Kulit sudah mengendur tapi Anda bisa memperkuat otot dengan bantuan di area yang umum. Berenang baik untuk memperkuat lengan, bahu, dan daerah payudara. Anda bisa memulainya dari sini," tambahnya.(Mel/Igw)


Sumber Liputan6Info Alkes

No comments:

Post a Comment