Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Tuesday, March 19, 2013

Agar Kulit Bersinar Cerah

Liputan6.com, Jakarta : Kulit cerah bersinar adalah dambaan setiap wanita. Karena itu berbagai cara dilakukan para kaum hawa agar kulitnya seputih pualam dan selembut bayi, salah satunya adalah perawatan ke salon.
Jika Anda sudah melakukan perawatan di salon atau dokter tapi belum mendapat hasil maksimal , cobalah cara alami berikut ini seperti dikutip dari Reader's Digest
, Sabtu (16/3/2013).
1. Kurangi mandi shower hangat
Mandi shower hangat dalam waktu yang lama bisa mengupas kelembaban kulit serta membersihkan minyak pelindung. Jadi, gunakan shower dalam waktu 10 menit saja dan pakailah shower yang dingin.
2. Pakai getah lidah buaya setiap hari
Usapkan getah lidah buaya di atas kulit yang ekstra kering setiap harinya. Asam di lidah buaya akan menggerogoti sel-sel kulit mati dan mempercepat proses penyembuhan. Potonglah ujung lidah buaya, kupas kulitnya, dan usapkan getahnya pada kulit yang kering.
3. Minum banyak jus jeruk
Jus jeruk kaya akan vitamin C yang penting untuk pembuatan kolagen. Kolagen membantu untuk menjaga kulit agar tetap halus dan awet muda. Selain jeruk, buah yang kaya vitamin C adalah jambu biji, kiwi, dan cabai merah.
4. Minum multivitamin setiap hari
Banyak nutrisi penting untuk kulit yang sehat, termasuk vitamin C, A, dan B. Cara yang bisa dilakukan untuk mendapat semua nutrisi tersebut adalah dengan mengonsumsi makanan sehat serta meminum suplemen setiap harinya. (Zul/Igw)


Sumber Liputan6


Info Alkes

No comments:

Post a Comment