Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, March 20, 2013

45 Persen Orang Tidak Nikmati Makan Ketika di Depan TV

Liputan6.com, London : Sebuah penelitian mengatakan bahwa enam dari sepuluh jenis makanan yang dikonsumsi di rumah-rumah masyarakat Inggris dimakan di depan televisi.

Namun, kini tampaknya masyarakat tersebut sudah mulai menyadari bahwa makan di depan televisi tidak baik untuk kesehatannya. Dan masyarakat itu pun perlahan meninggalkan sofanya, dan kembali ke meja makan untuk menikmati makanannya.


Masyarakat yang melakukan kebiasaan buruk ini telah menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah suatu kesalahan besar dan dirinya pun merasa bersalah.


Studi ini juga menemukan bahwa 45 persen masyarakat tersebut tidak benar-benar menikmati makanannya. Karena, sebagian orang yang memilih untuk makan di depan televisi lebih memilih makanan cepat saji yang mudah.


"Kami tahu, kami harus mencoba untuk makan malam di meja makan dan mengobrol bersama keluarga dan teman-teman tentang apa yang terjadi hari ini. Namun, kenyataannya adalah setelah hari yang teramat panjang di tempat kerja, banyak orang yang hanya ingin duduk dan bersantai di depan televisi," ujar seorang juru bicara di Red Tractor, seperti dikutip Dailymail, Minggu (17/3/2013)


"Meski pun tidak ada yang salah dengan makan malam di depan televisi, tapi itu cukup mengkhawatirkan bahwa begitu banyak orang yang tidak menikmati makanan yang dimakan olehnya," tambahnya.


Sebenarnya, masyarakat dapat melakukan beberapa perubahan yang sederhana, yang dapat mengubah makan menjadi lebih bersemangat karena hidangan yang begitu fantastis rasanya yang disajikan untuk keluarga. Itu akan membuat makanan yang Anda makan terasa sangat menyenangkan seperti acara televisi favorit Anda.


Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment