Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Sunday, March 17, 2013

Wah, Wortel Ternyata Sajian Wajib di Zaman Mesir Kuno

Liputan6.com, Jakarta : Makan sayuran yang satu ini memang bisa membantu kesehatan mata karena wortel kaya akan vitamin A.
Tapi bukan hanya baik untuk mata, wortel juga memiliki manfaat lainnya. Bahkan dari zaman Mesir kuno, wortel sudah dikenal jadi sajian wajib.
Seperti yang disebutkan dalam penelitian sebelumnya, wortel bisa mencegah kanker, jantung, stroke, menjaga kesehatan kulit, bahkan untuk wanita wortel terkenal sangat membantu untuk mencegah penuaan dini.
Penulis Diane Morgan baru-baru ini meluncurkan buku 'Roots: The Definitive Compendium' yang berisi tentang umbi-umbian dan akar. Dalam hal ini, Morgan sangat antusias dengan wortel.
Menurut buku tersebut, walaupun wortel memiliki sedikit rasa pahit, namun sayuran ini wajib disajikan pada perayaan paskah pertama di Mesir kuno.
Seperti dilansir Care2
, Minggu (17/3/2013), di buku ini juga dijelaskan bagaimana menyajikan sayuran pahit dan menggunakan wortel untuk menyeimbangkan rasa.
Jika Anda sudah terbiasa dengan makanan asing, Anda juga bisa menambahkan sejumlah bahan makanan seperti minyak zaitun, mentega, kacang pinus, keju Parmesan, roti dan pasta untuk dimakan bersama wortel.
(Fit/Igw)


Sumber Liputan6


Info Alkes

No comments:

Post a Comment