Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, March 18, 2013

Celana Jeans Ketat yang Tetap Bisa Dipakai Meski Badan Menggemuk

Liputan6.com, London : Wanita rela melakukan apapun demi menurunkan berat badannya. Salah satunya bisa dengan membeli pakaian ketat agar berat badannya turun beberapa kilo. Tapi jika badan memelar pakaian yang sudah ketat sulit untuk dikenakan. Namun, kini ada celana jeans yang bisa tetap muat meski badan bertambah gemuk.
Solusi itu ditawarkan untu wanita di Inggris seperti dilansir dailymail, Sabtu (16/3/2013). Merek pakaian George di Asda mengklaim kalau celana jeans keluarannya bisa menjadi solusi buat wanita yang ingin menurunkan berat badannya.
Celana jeans itu dirancang agar menyusut ketika badan menjadi langsing atau melebar ketika badan menggemuk sesuai kondisi Anda. Celana jeans Wonderfit itu terbuat dari elastane ultra-stretch, kain sama yang digunakan untuk pakaian dalam pengontrol.
Celana jeans Wonderfit tersebut tersedia dengan dua warna yakni biru dan hitam dan diluncurkan di toko serta online seharga 18 Poundsterling (Rp 263 ribu).
Ukuran yang tersedia mulai dari kecil (small) yang bisa dikenakan wanita berukuran 8, 10, dan 12. Ukuran 'medium' (menengah) yang bisa dikenakan oleh pemilik ukuran 14, 16, dan 18, serta ukuran 'large' (besar) pas untuk ukuran gaun 20, 22, 24.
Kebanyakan wanita rata-rata memiliki 10 pasang jeans, empat yang tak pernah dipakai karena tak muat lagi. Dan tampaknya desain ini bisa memenangkan hati wanita.
Fiona Lambert, desainer merek George, mengatakan: "Kita semua pernah merasakan berjuang mengenakan jeans favorit kita, atau ketika jeans favorit kita sedikit kelonggaran akibat berat bedan turun. Dengan celana jeans Wonderfit, menambah atau kehilangan berat badan akan memberikan perbedaan ... mereka solusi bagi banyak wanita di seluruh bangsa yang berat badannya cenderung berfluktuasi secara teratur".(Mel/Igw)


Sumber Liputan6


Info Alkes

No comments:

Post a Comment