Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, July 17, 2013

Cek Manfaat Facial Siput yang Sedang Tren di Jepang

 

Liputan6.com, Tokyo : Siput yang dikenal menjijikkan ternyata malah dibuat sebagai bahan facial wajah di Tokyo, Jepang. Banyak yang tidak mengetahui bahwa facial siput ini memiliki banyak manfaat kecantikan.


Seperti dikutip TimesofIndia, Selasa (16/7/2013) lendir siput dipercaya wanita Jepang bisa menutup pori-pori, mengurangi keriput juga membersihkan kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih halus dan lembap.


Sebelum facial siput ini diperkenalkan, ternyata di jepang ada banyak kosmetik berbahan lendir siput atau escargot yang dijual. Tapi sebuah tempat salon di Jepang kini berani memperkenalkan facial siput ini.


Salah seorang pekerja di salon tersebut menjelaskan bahwa proses facialnya hanya butuh waktu lima menit.


"Lendir siput bisa membantu menghilangkan sel kulit mati, menyembuhkan kulit akibat terbakar matahari dan melembabkannya," ungkapnya.


Seorang yang mencoba perawatan ini mengatakan bahwa perawatan ini cukup menyenangkan karena Anda bisa merasakan siput bergerak di wajah. "Pada awalnya cukup mengejutkan tapi setelah itu kulit wajah saya terasa halus dan lembap" ujarnya.


(Fit/Abd)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment