Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, July 18, 2013

Mata Cemerlang, Otak pun Brilian

 

Liputan6.com, New Delhi : Sebuah penelitian baru mengungkapkan, sesuatu yang kecil, yang berada di belakang bola mata Anda, dapat mengungkapkan seberapa sehat otak Anda.


Para ilmuwan telah menemukan, orang dengan vena mata yang lebih besar, menghasilkan sesuatu yang buruk ketika harus menjalani tes IQ di usia pertengahan.


Penulis utama dari penelitian ini, Idan Shalev, menyebutkan, karena pembuluh mata dikembangkan dari sel-sel yang sama dengan pembuluh otak, kemungkinan besar mencerminkan kondisi yang dimaksud. Penelitian menemukan, kesehatan mata bisa menunjukkan kesehatan otak pada usia lebih awal.


Seperti dilansir Zee News, Selasa (16/7/2013), Shalev bahkan mengatakan, jika Anda kembali diberkahi dengan visi 20/20, retina pencitraan (imaging), yang merupakan istilah keren untuk menangkap gambar mata Anda, tidak lebih jauh dari visi dan tes ini, merupakan cara termudah untuk mengecek semuanya di otak Anda.


(Adt/Abd)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment