Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, July 18, 2013

Menkes : Pelatihan Online Jarak Jauh Terampilkan Tenaga Medis

 

Liputan6.com, Jakarta : Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH, meninjau ruang unit pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Jarak Jauh (PPJJ) di Kantor Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan (BPPSDMK) sebagai simulasi proses pembelajaran ini.


Dr. Nafsiah Mboi, Sp.A,MPH juga melakukan video conference untuk mencoba prasarana PPJJ di empat provinsi di Indonesia, yaitu Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, Selasa (16/7/2013).


Pelaksanaan PPJJ merupakan terobosan agar pelatihan dapat diikuti oleh seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan struktural dan fungsional.


"Hal tersebut dilakukan agar SDM Kesehatan dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang terkini, serta benar-benar dapat bersikap dan berperilaku profesional dalam memberikan layanan kesehatan sesuai kebutuhan dan tuntutan masyarakat," ujar Menkes.


Keempat provinsi merasa terdukung dengan adanya PPJJ, "Dengan adanya PPJJ kami merasa mendapat dukungan untuk meningkatkan mutu SDM Kesehatan di daerah-daerah," papar Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat, Alma Lucyati.


(Mia/*)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment