Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Sunday, August 25, 2013

Pria Ditinggal Tunangan karena Punya Banyak Teman Wanita

Pria Ditinggal Tunangan karena Punya Banyak Teman Wanita

Liputan6.com, Riyadh : Menjadi seleb di media sosial bisa memiliki banyak `teman`, baik itu wanita ataupun pria. Tapi, di Arab Saudi, seorang pria yang memiliki sebagian besar teman wanita di media sosialnya ditinggalkan tunangannya.

Wanita tersebut membatalkan pertunangannya usai menyelidiki media sosial si pria selama dua minggu. Ia melihat semua tweet yang diposting tunangannya di akun twitternya serta semua foto dan komentar di Facebook ataupun di akun instagramnya.

Demikian informasi dari harian Arab Okaz seperti dilansir Gulfnews, Rabu (21/8/2013).

Sang wanita melihat gambaran negatif dari melihat jejaring sosial si pria. Ia akhirnya berubah pikiran dan membatalkan pertunangan.

Beberapa pembaca berkomentar dan memuji keputusan sang wainta karena ia membatalkan pertunangan berdasarkan fakta yang diperolehnya dari pencarian.

"Benar-benar tepat bagi wanita untuk mengetahui tentang suami masa depannya sehingga membantu mereka membuat keputusan yang tepat," begitu isi salah satu komentar.

Selain ada komentar dukungan, ada juga yang mengkritik dengan mengatakan wanita tersebut tak mempunyai hak mencampuri kehidupan pribadi sang pria sebelum menjadi suaminya dan tunangannya harus jauh-jauh bersikap usil demi hubungannya masa depan.

(Mel/*)



Sumber Liputan6



Info Alkes

No comments:

Post a Comment