Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, May 27, 2013

Bayi `Raksasa` ke-2 dengan Berat 5,8 Kg di Inggris

Liputan6.com, London : Seorang ibu melahirkan bayi perempuan akhir pekan lalu dengan berat 13,1 pound (5,8 kg). Ukuran ini hampir dua kali lipat ukuran rata-rata bayi yang baru lahir.

Bayi mungil yang diberi nama Kaelyn Hernandez, lahir di Whittier Hospital Medical Center di California, Amerika Serikat. Sang ibu, Yvette Camberos Hernandez, pergi ke dokter seminggu lebih awal dan terkejut saat mempelajari ukuran bayinya tersebut.


"Kehamilan saya baik-baik saja. Kehamilan saya tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa bayi saya bakal seberat ini. Itu sebabnya, saya sangat terkejut ketika melihatnya dan dokter bilang badannya sangat berat," kata Hernandez, seperti dikutip Dailymail, Selasa (28/5/2013)


Ditutupi selimut berwarna kuning, dengan pita di atas kepala, bayi mungil itu tampak nyenyak dan tenang tidur di pelukan ibunya. Dia pun tak terganggu ketika kerumunan media mengambil gambar dan videonya.


Kepada FoxNews, Hernandez mengatakan, anak pertamanya lahir dengan berat 8,8 pound (3,9 kg), dan anak keduanya lahir dengan berat 10,10 pound (4,5 kg)


Wanita itu mengatakan bahwa bayinya sangat tenang, dan selalu tampak tenang setelah ia dilahirkan, meskipun terjadi kegembiraan di sekelilingnya.


Sebelumnya, pada bulan Maret diberitakan juga seorang ibu di Inggris melahirkan seorang bayi 15,7 pound (6,8 kg), hanya kurang satu pound saja.


Menurut Guinness World Records, Ann Bates, dari Kanada telah melahirkan bayi terbesar yang pernah tercata pada tahun 1879, ketika bayinya ditimbang dalam pada 23,12 pound (10,4 kg)


(Adt/Abd)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment