Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, May 30, 2013

Hal Pertama yang perlu Dilakukan Pasangan di Tempat Tidur

Liputan6.com, Jakarta : Sebelum bercinta, ternyata ada hal penting yang perlu dilakukan pasangan. Fokuslah pada apa yang akan Anda lakukan bersama pasangan untuk meningkatkan gairah Anda.

Seperti yang dituliskan dalam journal Social Psychological and Personality Science, peneliti mempelajari 'kekuatan seksual' sebelum pasangan bercinta di tempat tidur.


Menurut penulis studi Amy Muise, Ph.D., dari University of Toronto, pasangan perlu berfokus untuk memenuhi kebutuhan seksual pasangan.


"Survei seks yang dilakukan setiap hari selama 3 minggu tersebut menunjukkan kalau ilmuwan yang menemukan pasangannya memiliki gairah seksual tingkat tinggi, adalah mereka yang mau menerima kebutuhan seksual pasangan," kata Amy, seperti dilansir Menshealth, Senin (27/5/2013).


Amy setuju bahwa kebutuhan pasangan akan memengaruhi gairah bercinta Anda.


"Jika Anda biasanya melakukan seks oral padanya karena dia suka foreplay, bisikkan padanya kalau ada hal lain yang lebih menarik. Seperti mandi seks atau seks kilat pagi sebelum bekerja. Dengan cara itu Anda berdua akan merasa senang," ungkap Amy.


(Fit/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment