Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Tuesday, May 7, 2013

Coba Peeling dan Facial di Akhir Pekan, Yuk!

Liputan6.com, Jakarta : Di akhir pekan ini, mungkin tidak ada salahnya Anda mencoba merawat kulit wajah yang kusam akibat seminggu beraktivitas. Seperti yang saya lakukan baru-baru ini di Klinik perawatan wajah dan tubuh, Ariesta.

Kulit wajah saya yang cenderung berminyak dan berjerawat. Dan Dokter Kecantikan dr.Theresia memutuskan untuk melakukan peeling dan facial.


Menurut dr. Theresia, peeling sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Sedangkan facial, baik untuk mengangkat komedo atau kotoran yang ada di pori-pori kulit wajah.


"Di klinik kami, peeling terbagi menjadi 3 macam, yaitu soft peeling, medium peeling dan deep peeling," jelas dr. Theresia seperti ditulis Minggu (28/4/2013).


Soft peeling biasanya hanya untuk membuang sel kulit mati. Medium peeling akan membuat sebagian sel dari kulit beregenasi. Dan Deep peeling akan membuat kulit wajah bening dan bercahaya, tapi dr Theresia tidak menganjurkan orang Indonesia untuk menggunakannya karena hanya akan membuat kulit tipis dan rentan matahari.


Setelah mengetahui jenis peeling, Theresia pun berkata yang cocok untuk saya adalah medium peeling.


Setelah krim dioleskan bebeapa detik, kulit wajah memang terasa gatal dan sedikit panas. Tapi seketika rasa ini hilang setelah wajah dikompres dengan kain yang diberi air dingin. Untuk bagian ini, saya merasa nyaman.


Setelah melakukan proses peeling, saya pun melakukan facial. Mungkin sebagian wanita sudah pernah mencobanya. Walaupun rasanya sedikit menyakitkan tapi saya merasa wajah lebih terasa ringan karena keseluruhan kotoran di wajah diangkat. (Fit/Mel)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment