Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, May 30, 2013

Penampakan Apryl, dari Perempuan Seksi Berujung Amputasi

Liputan6.com, London : Awalnya, Apryl Michelle Brown, hanya ingin memiliki lekuk tubuh yang aduhai. Dia kesal diejek keluarga dan teman-temannya karena memiliki bokong yang datar. Usai memiliki uang, Apryl langsung mengubah tubuhnya.

Apryl rela membayar seorang wanita yang tidak memiliki latar belakang medis, sebesar 650 poundsterling (Rp 8,1 juta) untuk menyuntikkan silikon ke bokongnya.


Namun, pilihannya yang menyuntikkan silikon untuk industri di bokongnya pada 2004 dibayarnya dengan kehilangan anggota tubuhnya akibat mengalami infeksi.


Suntik silikon di bokongnya itu hanya bertahan 2 tahun. Pada 2006, silikon jadi mengeras dan kulitnya menghitam karena infeksi. Satu-satunya cara menyelamatkan hidupnya adalah dengan melakukan amputasi.


"Saya selalu menangis dalam lautan air mata. Saya harus menghadapi kenyataan bahwa saya kehilangan tangan, kaki, dan bokong, dan komplikasi dari suntikan tersebut," katanya.


Kini, April menggunakan prosthesis (alat bantu pengganti anggota gerak tubuh yang hilang) agar bisa bergerak.


Keterbatasannya saat ini tak membuatnya hancur. Pada 23 Maret 2013, Apryl mengikuti Pasadena Triathlon dengan lari 3,1 miles, sepeda 9,3 mili, dan renang 150 meter.


"Saya mengumpulkan uang untuk saya dan gym saya. Gym saya disebut 'Next Step'. Mereka melayani orang dengan segala macam keterbatasan".


(Mel/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment