Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, May 9, 2013

Remaja Jangan Banyak Kosmetik Kalau Tidak Ingin Terlihat Tua

Liputan6.com, Jakarta : Jerawat di usia remaja, sebenarnya bukan masalah. Pemakaian make-up yang berlebihan tak hanya bisa menyebabkan jerawat, tapi juga penuaan dini.

Dokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment Ariesta, dr. Theresia Tedjasukmana, mengatakan kalau saat ini banyak remaja coba-coba kosmetik untuk tampil cantik dan tidak cocok, kemudian kulitnya jadi sensitif.


"Pernah ada anak SMA yang datang pada saya, usianya 17 tahun dan kondisi kulit wajahnya penuh dengan jerawat. Dia bilang ingin melakukan perawatan. Tapi saya bilang tidak bisa,"katanya.


Theresia memang selalu menolak pasien remaja yang memiliki masalah jerawat, karena menurutnya jerawat usia remaja hanya masalah hormonal.


"Jerawat di usia kurang dari 20 tahun itu akibat hormonal. Saya tidak mungkin melakukan terapi hormonal, karena akan mematikan hormonnya," jelasnya seperti ditulis Minggu (28/4/2013).


Jadi yang perlu dilakukan remaja sebenarnya hanya memberikan pemahaman untuk memperhatikan kebersihan diri dulu agar ia menerima proses itu. (Fit/Mel)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment