Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, May 2, 2013

Kulit Mulus & Awet Muda Heather Locklear Karena Masker Air Mani

Liputan6.com, Washington : Wajah aktris usia 51 tahun, Heather Locklear, terlihat awet muda layaknya masih berusia 15 tahun. Rahasianya bukan dari botoks ataupun produk kecantikan antiaging yang digunakannya, melainkan air mani pria.

Dalam percakapan dengan TMZ, Heather ditanyakan produk perawatan anti-aging rekomendasinya. Namun jawabannya tak diduga-duga. "Anda hanya meletakkan semen (air mani) di wajah Anda," kata Heather seperti dikutip Huffington Post, Kamis (18/4/2013).


Entah pernyataannya hanya guyonan atau fakta, namun TMZ menganggap pernyataan Heather serius. Apalagi ada penelitian yang mengungkapkan kalau air mani memiliki manfaat sebagai anti-aging.


Perawatan semen sebagai anti-aging populer sekitar tahun 2009. Ternyata, spermine yang merupakan salah satu komponen air mani yang tinggi antioksidannya bisa digunakan untuk menghaluskan kulit yang keriput.


Seorang wartawan di Cosmo sampai melakukan facial sperma di spa mewah di New York dan ia membenarkan kulitnya terasa halus usai mencobanya. (Mel/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment