Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Saturday, May 11, 2013

Usia Bertambah, Wanita Makin Menikmati Bercinta

Liputan6.com, Jakarta : Semakin tua usia, kulit-kulit di wajah menjadi keriput. Satu per satu rambut berubah warna menjadi abu-abu. Namun jangan khawatir dengan usia yang semakin tua. Dengan bertambahnya umur, kenikmatan seksual yang dirasakan wanita semakin lebih baik.

Fakta seksual tersebut menjelaskan, perempuan semakin mudah mencapai kenikmatan seksual alias orgasme dengan bertambahnya umur.


Seperti dikutip Handbag, Sabtu (27/8/2013), berdasarkan survai WomensHealth, sebanyak perempuan berusia 18-24 tahun berkesempatan mengalami orgasme sebanyak 61 persen, 65 persen pada perempuan berusia 30 tahun, dan 70 persen pada wanita berusia 40 dan 50 tahun.


Ada banyak penjelasan ilmiah yang mendasarinya. Namun para ahli percaya dengan bertambahnya usia maka pengalaman seksualnya pun bertambah. Wanita jadi percaya diri di ranjang sehingga hubungan seks lebih menyenangkan.


Selain itu, pernikahan yang langgeng juga meningkatkan kepercayaan serta keintiman antara suami dan istri sehingga perempuan mengalami teknik seksual yang lebih baik.(Mel/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment