Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Friday, May 10, 2013

Diet dengan Senang dan Sabar Bikin Jewel Makin Oke

Liputan6.com, New York : Di usia yang tidak lagi muda dan rutinitas yang sibuk tidak membuat penyanyi cantik, Jewel (38) sembarangan dalam memilih makanan. Ia mengungkapkan rahasia cantik dan langsing.

Jewel mengatakan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, pertama-tama adalah rasa syukur terhadap Tuhan karena niat diet untuk menghindarkan kita dari penyakit.


"Selanjutnya saya usahakan untuk berolahraga cukup. Karena saya sering bekerja di luar ruangan, jadi saya hanya bisa menyempatkan untuk berjalan kaki di pagi hari dengan suami. Atau jika ada waktu saya akan melakukan yoga hingga berkeringat," katanya.


"Ekstrem cardio memang memberi saya energi. Tapi jika saya cemas, saya akan melakukan yoga, karena benar-benar menenangkan, dan itu memberi saya energi damai." lanjut Jewel, seperti dikutip Foxnews, Minggu (28/4/2013).


Jewel beranggapan bahwa inti dari diet sebenarnya adalah menemukan kesenangan dan kesabaran.


"Selama ini saya meninggalkan makanan olahan dan tidak pernah membatasi makanan yang diinginkan. Selebihnya, saya makan daging, sayuran organik dan obat-obatan herbal," jelasnya.


Namun itu saja tidak cukup. Terakhir, Jewel menyampaikan bagi Anda yang sudah menikah dan ingin menjalani diet, yang terpenting adalah peran pasangan. Jangan kehilangan romansa.


"Saya dan suami masih suka menulis surat cinta. Bukan hanya iseng tapi kami mengoreksi satu sama lain dan mengingatkan apa yang sudah dicapai selama menikah. Ingatlah, Tubuh kita adalah tubuh kita. Jika tubuh dijaga dengan baik, maka tubuh akan menjadi indah," tambahnya. (Fit/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment