Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Sunday, May 12, 2013

Tempat Terbaik Bercinta Ternyata Bukan di Tempat Tidur

Liputan6.com, Jakarta : Siapa bilang tempat bercinta tidak memengaruhi gairah bercinta. Ahli seksolog, Carole Altman, PhD menuliskan tempat terbaik dalam bercinta di bukunya yang berjudul 'Electrify Your Sex Life'.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Rabu (8/5/2013), 8 tempat ini yang dimaksud Carole bukan di tempat tidur tapi bisa membuat pasangan merasa lebih dekat dan lebih intim:


1. Lapangan golf


Menjelajahi lapangan golf bersama pasangan bisa menambah keintiman. Lapangan golf memiliki tempat yang luas dan tergolong menarik untuk bercinta.


2. Di depan kulkas


Mungkin dapur bukan suatu tempat baru bagi Anda, tapi bercinta di depan lemari es itu belum pernah Anda rasakan. Ketika Anda mulai terangsang, Anda bisa buka pintu lemari es dan pria Anda duduk di lantai dengan punggung menempel rak.


Jika suami Anda mengangkang, Ia menantang Anda. "Udara dingin akan memberikan sensasi tersendiri," ungkap Carole.


3. Perahu dayung


Seperti berada di film-film romantis, berada berdua di perahu dayung di sebuah daerah terpecil adalah tempat bercinta sempurna. Perhatikan gelombang air dan Anda bisa mencoba posisi misionaris.


4. Kap mobil


Sebarkan selimut pada kap mesin dan buat menjadi tempat bercinta adalah hal yang menarik. Buat diri Anda dan pasangan merasa nyaman.


5. Sawah atau perkebunan (ladang pertanian)


Berhubungan seks diantara rumput yang tinggi juga jadi pilihan banyak pasangan. Tapi hati-hati terhadap binatang yang mungkin saja bisa mengganggu Anda.


6. Kereta api atau Kapal Laut


Jika Anda ingin berlibur, kereta api atau kapal laut adalah pilihan transportasi terbaik. Anda bisa membayar tempat tidur ekstra untuk mendapatkan gairah eksklusif Anda.


7. Di balik batu


Bercinta pada dasarnya bisa dilakukan dimana saja. Bahkan ketika Anda dan pasangan melihat ada batu besar, Anda dapat menggunakannya untuk bersembunyi agar tidak terlihat dari jalan. Anda dapat menikmati gaya bercinta nooky standup sambil melihat pemandangan.


8. Meja Kantor


Jika pria Anda memiliki hobi ke gym, mungkin ia tahu kalau keseimbangan di meja akan memberikan keselarasan yang sempurna untuk bercinta. Khusus bercinta di meja, posisi paling efektif adalah woman on top. Minta dia berbaring, lalu gunakan kaki Anda untuk bergerak ke atas dan ke bawah.


(Fit/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment