Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Friday, May 31, 2013

8 Sarapan Sehat Favorit Selebriti dari Berbagai Dunia

Liputan6.com, Jakarta : Sarapan memang sangat penting. Selain bisa meningkatkan kemampuan otak, sarapan juga bisa memberikan perlindungan bagi jantung dan menurunkan berat badan.

Tapi apakah sarapan yang Anda makan sudah sehat ? Seperti dilansir Huffingtonpost, Selasa (28/5/2013) ternyata ada 10 sarapan favorit selebritis yang menyehatkan.


1. Sarapan roti, Turkey


Sarapan roti dengan buah zaitun, timun, tomat, tahu dan sedikit saus dianggap sarapan paling sehat.


Selain kaya serat, sarapan ini juga kaya vitamin (dari mentimun dan tomat)dan lemak tak jenuh (dari buah zaitun) yang baik untuk mengurangi kadar kolesterol dan mengurangi risiko jantung. Tambahkan beberapa protein seperti daging atau telur rebus agar semakin bergizi. Jenis sarapan ini disukai Ashley Tisdale.


2. Hafragrautur And Lysi, Iceland


Hafragrautur adalah bubur oat tradisional. Makanan ini dibuat dengan air atau susu dan seringkali ditambah dengan buah-buahan dan kacang-kacangan.


Memang oat merupakan sarapan yang kaya serat dan telah terbukti di studi untuk membantu mencegah kolesterol tinggi, mengatur gula darah dan meningkatkan kesehatan pencernaan.


Seperti sarapannya Carly Rae Jepsen. Ia sangat senang sarapan yoghurt dengan granola (campuran oat, kacang dan rice crispy) dan buah segar.


Lysi atau minyak ikan cod, memiliki omega-3 asam lemak seperti EPA dan DHA yang penting untuk pengembangan sel. Minyak ini juga kaya vitamin D.


3. Sarapan lengkap, Jepang


Sup miso rendah kalori, acar sayuran, rumput laut, tahu, salad dan ikan mentah juga termasuk sarapan sehat di dunia.


Selain kaya Omega-3, makanan ini juga kaya serat dan protein.


4. Nasi lemak, Malaysia


Nasi tim dan ikan goreng banyak dijual pedagang Malaysia di pagi hari. Makanan ini menyediakan karbohidrat untuk energi dan protein.


5. Ful Medames, Mesir


Sarapan yang satu ini memang terlihat sehat. Abagimana tidak ada roti ful (khas Mesir), wortel dan sayuran rebus, ditambah satu mangkuk kuah kacang. Cukup mengenyangkan dan menambah energi, bukan?


6. Khichdi, Pakistan


Makanan yang rupanya seperti nasi goreng ini dibuat dari nasi gandum. Yang membuat sehat, sajian ini juga dihidangkan dengan acar sayuran dan yoghurt.


7. Syrniki, Rusia


Tidak seperti pancake khas Amerika yang penuh tepung. Sarapan khas Rusia ini dipanggang secara tradidional. Sehingga sangat baik bagi Anda yang sedang menjalani diet. Tambahkan beberapa buah-buahan supaya semakin bergizi.


8. Kopi dan pepaya, Brazil


Sarapan ringan tapi beberapa selebritis juga menyukainya, seperti Khole kadarshian. vitamin A dan C pada pepaya ditambah kopi yang lezat bisa membangkitkan mood Anda.


(Fit/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment