Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Saturday, May 4, 2013

Keluar Rumah Harus Berpakaian Dalam Agar Tak Dihukum

Masih wajar rasanya bila seseorang dihukum karena melakukan tindak kekerasan, pelecehan seksual, atau mencuri. Semua tindakan itu tercantum di dalam undang-undang pidana.

Namun, apa jadinya kalau seseorang yang tidak mengenakan pakaian dalam keluar rumah malah dijatuhkan hukuman? Aneh, bukan?

Tapi itulah yang terjadi di negara gajah putih, Thailand. Di sana, terdapat beberapa hukum aneh yang tentu saja menggelitik apabila dilihat lebih dalam lagi.

Seperti dilansir thailandlogue.com, Jumat (26/4/2013), warga negara yang berbatasan dengan Laos dan Kamboja tersebut, baik pria maupun wanita, diwajibkan mengenakan pakaian dalam. Jika tidak, siap-siap kena hukuman.

Di website tertulis, "Para ibu yang sering menegur anak-anaknya untuk tidak meninggalkan rumah tanpa pakaian dalam yang bersih, pasti akan menyambut senang undang-undang ini."

Tidak hanya itu, beberapa ibu akan mengirimkan anak-anaknya ke Thailand untuk mengingatkan anak-anaknya, bahwa mereka harus senantiasa mengenakan pakaian bersih, di mana pun berada.

Tidak hanya yang tidak mengenakan pakaian dalam yang dihukum. Seorang pengemudi yang tertangkap basah tidak mengenakan baju, pun harus rela dihukum.

Di satu sisi, undang-undang seperti ini cukuplah aneh. Tapi, di sisi lain dengan adanya undang-undang ini anak-anak diajari senantiasa berpakaian rapi ketika meninggalkan rumah.

(Adt/Abd)



Sumber Liputan6



Info Alkes

No comments:

Post a Comment