Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Friday, May 31, 2013

Kursi dan Meja Kantor Dibuat untuk Bikin Malu Orang Gemuk

Liputan6.com, Jakarta : Saking banyaknya pegawai kantoran yang gemuk, di Denmark ada sebuah perusahaan furnitur yang menawarkan desain terbarunya khusus untuk orang gemuk.

Perusahaan tersebut menawarkan meja dan kursi yang lebih kecil dari ukuran normal, cukup menarik perhatian sehingga bikin orang gemuk malu duduk dengan kursi itu.


Menurut David Kahl yang menjual mebel online, meja dan kursi ini istimewa karena bisa digunakan bekerja sambil olahraga.


"Anda dapat berjalan di meja yang bisa dijadikan treadmill, atau bersepeda di meja, atau bergerak dengan duduk dan berdiri di meja," jelas Kahl seperti dikutip Chicagotribune, Selasa (28/5/2013).


Dan ketika Anda duduk, kursi ini akan membuat Anda terus bergerak sehingga Anda perlu menjaga keseimbangan. Alat ini akan membuat Anda tetap bergerak bahkan tanpa Anda sadari," kata Kahl.


Kahl menyebutkan bahwa meja dan kursi ini merupakan bagian dari masalah obesitas yang dialami pegawai kantoran. "Karena saking santainya, para pegawai tidak sadar kalau mereka makan banyak dan kurang bergerak".


Dijual di toko online furniture, meja dijual dengan harga 1,290 dolar (sekitar Rp 12 juta) dan kursi 690 dolar (sekitar Rp 6 juta).


(Fit/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment