Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Friday, May 3, 2013

Diam-diam Pria Ingin Pasangannya Jalani Operasi Plastik

Liputan6.com, London : Sebuah penelitian di Inggris baru-baru ini menunjukkan, bahwa seperempat dari pria (24 persen) menginginkan pasangannya untuk menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya.

Liposuction atau sedot lemak merupakan operasi yang paling populer diminta oleh pria kepada pasangannya. Sebanyak 57 persen pria setuju akan hal itu. Pria juga menginginkan pasangan wanitanya memperbesar payudara dan memperbaiki struktur giginya.

Ketika ditanya kepada pria 'apakah ia ingin pasangannya menjalani operasi plastik, untuk memperbaiki penampilannya', 24 persen dari mereka serentak menjawab ya. Namun, seperlima (19 persen) mengatakan pria tidak menginginkan pasangannya menjalani operasi.

Sebanyak 1.248 pria Inggris mengambil bagian dari bagian penelitian hubungan ini.

Bila ditanya 'apakah sebelumnya memberitahu pasangannya agar melakukan operasi plastik demi meningkatkan penampilannya, 12 persen mengaku memberitahu pasangan untuk melakukan operasi plastik. Sisanya sebanyak 76 persen tidak memberitahu.

Ketika diminta untuk menguraikan alasannya terungkap bahwa para pria tidak memberitahu pasangannya adalah karena tidak menganggap penampilan bisa diperbaiki.

Sebanyak 52 persen mengatakan tidak ingin memaksa pasangannya. 23 persen mengatakan, tidak akan memberitahu pasangannya karena takut terjadi pertengkaran.

Juru bicara VoucherCodesPro.co.uk, yang melakukan survei ini mengatakan, "Tampaknya 12 persen pria yang berani tersebut, mungkin lebih bodoh dari saya. Cukup memiliki keberanian untuk mengatakan kepada pasangannya, bahwa dirinya akan mendapat manfaat dari operasi plastik."

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (18/4/2013), ada 5 jenis operasi plastik yang diinginkan pria untuk dilakukan oleh pasangannya.
Sedot lemak : 57 persenPerbesar payudara : 49 persenPerbaiki gigi : 42 persenPerbaiki hidung : 38 persenBotox untuk hilangkan kerutan : 34 persen

Sumber Liputan6



Info Alkes

No comments:

Post a Comment