Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Saturday, April 20, 2013

Ritual Wajib Malam Hari untuk Tingkatkan Penampilan

Liputan6.com, Jakarta : Siapa yang tidak ingin mendapatkan wajah cerah dan segar di pagi hari. Mulai dari sekarang, Anda bisa melakukan ritual yang sering dilakukan para pria metroseksual pada malam hari seperti dilansir News.com, Jumat (5/4/2013).

1. Bersihkan tempat tidur


Ganti seprai dan sarung bantal seminggu sekali untuk menjaga kebersihan kulit, terutama wajah dan punggung. Tempat tidur yang bersih bisa membuat kulit nyaman sehingga bisa tidur dan segar keesokan harinya.


2. Siapkan pakaian untuk esok


Jika bisa menyiapkannya lebih awal, kenapa harus menunggu esok hari? Kalupun esok hari masih ada waktu, pasti ada kecenderungan untuk terburu-buru. Kalau tidak ketemu barannya, Anda bakal panik. Jadi, siapkan pakaian untuk esok hari semalam sebelumnya.


3. Mencukur rambut yang mengganggu


Jika Anda memiliki kulit sensitif, malam hari adalah waktu yang pas untuk merapikan alis atau mencabut bulu hidung. Hal ini dilakukan agar setiap iritasi bisa mereda, sehingga penampilan akan lebih baik keesokan harinya.


4. Lembutkan bibir


Lakukan pengelupasan bibir saat menyikat gigi. Anda bisa menyikat gigi secara ringan bolak-balik melintasi bibir beberapa kali. Teknik ini sangat efektif untuk mengelupas bibir yang kering dalam beberapa detik. Setelah bibir menglupas, oleskan lip balm. Dijamin bibir akan tampak sempurna esok hari.


5. Peregangan


Lakukan beberapa peregangan ringan sebelum tidur. Hal ini dipercaya bisa membuat tubuh lebih ramping dan kencang. Selain itu, peregangan ringan dapat membuat tidur lebih baik nyenyak sehingga Anda bisa lebih segar di pagi hari.


6. Floss


Flossing akan menjaga napas Anda tetap segar dan gusi yang sehat.


7. Simpan gadget


Satu atau dua jam sebelum tidur, matikan komputer, laptop, iPad, televisi, dan game. Beberapa studi menunjukkan kalau energi elektromagnet yang dipancarkan dari perangkat tersebut dapat mengganggu produksi melatonin, hormon penting untuk siklus tidur Anda.


8. Pembersih wajah


Gunakan pembersih wajah yang ringan di malam hari agar kulit makin cerah. Carilah pembersih wajah dengan konsentrasi asam salisilat 2 persen untuk menghapus kotoran dan keringat, yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.


9. Gunakan pelembab antipenuaan dan krim mata


Pelembab malam hari dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan dan kulit pun lebih halus. Cari pelembab untuk malam hari yang mengandung retinol karena secara ilmiah memiliki bahan antipenuaan. Jangan lupa gunakan krim mata untuk perlindungan ekstra dan sekaligus sebagai pelembab. (Fit/Abd)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment