Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, April 29, 2013

Penderita Parkinson Mutlak Butuh Obat

 

Liputan6.com, Jakarta : Tanpa obat, penderita paskinson tak bakal mampu beraktivitas dengan baik. Karena itu, obat mutlak dikonsumsi.


"Jika penderita tidak minum obat maka akan sulit beraktivitas. Kadang tidak bisa berdiri, sulit berjalan, atau tidak bisa menulis," ujar Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia (PERDOSSI), dr. Diatri Nari Lastri, Sp.S (K) di Jakarta, seperti ditulis Minggu (14/4/2013).


Meski begitu, menurut Diatri, pengobatan tetap harus didiskusikan dengan pasien. Apakah pasien ingin melakukan pengobatan atau tidak. Jadi tergantung dari keadaan pasien.


Diatri menyebutkan bahwa parkinson sebagai degenerasi saraf yang progresif merupakan penyakit yang unik, baik meliputi gejala dan tanda penyakit yang sangat bervariasi antara satu penyandang dengan yang lain, maupun pengobatan yang dipakai.


"Waktu mulai pemberian obat dan jenis sediaan yang dipakai sangat tergantung dari usia penyandang, jenis gejala yang menonjol, jenis pekerjaan, eskpektasi penyandang terhadap penyakit dan hasil pengobatan maupun finansial penyandang." ujar Diatri. (Zul/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment