Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, April 25, 2013

Saling Lempar Humor Pintu Masuk Buat Adegan Bercinta

Liputan6.com, Jakarta : Pria dan wanita di Inggris akhirnya menyadari kalau selera humor yang dicari dari pasangannya. Dengan humor, pria ataupun wanita semakin bergairah.

Mampu membuat orang tertawa dipandang sebagai cara agar melangkah ke sesi yang panas di ranjang.


Tentu, tubuh yang memanas dan terlihat menarik bisa membantu seseorang semakin bergelora, seperti temuan Cupid.com, yang menyebutkan pria dan wanita semakin bergairah karena selera humor.


Tak hanya itu, 78 persen mengatakan responden melihat rasa humor sebagai afrodisiak (penambah gairah seksual) dan itu bakal menjadi sesuatu yang akan menggoda naik ke ranjang.


Penelitian menemukan bukti lebih lanjut yang meyakinkan bahwa tak semuanya tentang penampilan soal gairah.


Ketika ditanya selebriti mana yang bakal dipilih untuk diajak bergaul, survei mengungkapkan responden lebih suka bergaul dengan Mila Kunis dan Mark Wahlberg dibandingkan selebriti yang tak pernah senyum, tak peduli betapa seksinya orang itu.


Humor memang bisa membuat gairah menggelora, tapi jika Anda tak suka berhumor itu bisa merusak hubungan Anda.


Lebih dari setengah responden mengatakan akan menyingkirkan seseorang yang tak bisa membuatnya tersenyum. Tampaknya rasa humor lebih penting bagi wanita karena dua per tiga mengatakan wanita akan mengatur kencan kedua dengan seorang pria yang tak bisa membuatnya tertawa, dibandingkan dengan 85 persen pria.


Direktur Komunikasi Cupid Pls, Sean Wood, mengatakan selera humor menjadi kualitas yang paling menarik dan dicari untuk dijadikan pasangan.


"Tertawa bersama bisa membuat Anda melewati masa-masa paling sulit , dan menemukan sisi yang lucu dari kehidupan. Anda pernah mendengar ungkapan 'tertawalah di ranjang'. Ini ternyata benar-benar terbukti.(Mel/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment