Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, April 10, 2013

Bayi Lahir dengan Berat Lebih dari 7 Kilogram

Bayi Lahir dengan Berat Lebih dari 7 Kilogram

Liputan6.com, London : Bayi berukuran empat sampai lima kilogram mungkin terbayang besar. Tapi, apa jadinya kalau bayi lahir dengan berat lebih dari tujuh kilogram. Tentunya bayi itu bisa disebut bayi raksasa

Ketika Jade King hamil, ia mungkin tidak tahu kalau bayinya akan menjadi salah satu yang terbesar di Inggris. Berdasarkan laporan Science World Report, George King yang lahir enam minggu lalu (11/2/2013) memiliki berat 7,1 kilogram. Dua kali lipat dari bayi ukuran normal.

Laporan mengatakan bayi Jane adalah bayi terbesar kedua yang ada di inggris.

Bayi George yang tinggal di London bersama orangtuanya, Jade dan ryan, sampai harus mengenakan pakaian berukuran bayi enam bulan. Tingginya sekitar 66cm, melebihi tinggi rata-rata bayi 6 minggu.

Menurut laporan Science World Report, yang dikutip dari Fox News, Jumat (29/3/2013), dokter tidak mengetahui berapa persisnya besar George. Tapi, begitu kepala George keluar hingga bahunya dan kemudian terjepit, barulah ia sadar kalau bayi itu sangat besar. Dan lebih dari 20 dokter membantu kelahiran.

Orangtuanya menyebut George 'bayi ajaib' karena setelah lahir tidak dibantu oksigen selama lima menit yang bisa menurunkan peluangnya untuk bertahan hidup.

George tinggal di rumah sakit selama empat minggu sebelum pulang. Dan sekarang beratnya sudah bertambah lagi. (Zul/Igw)



Sumber Liputan6



Info Alkes

No comments:

Post a Comment