Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, April 17, 2013

Cara Makan Cerminkan Kepribadian Anda

Cara Makan Cerminkan Kepribadian Anda Liputan6.com, London : Ungkapan "You are what You eat" rupanya bukan sekadar kalimat tanpa makna. Apa yang dimakan menunjukkan kepribadian Anda, demikian juga cara makan.

Pelatih dan ahli di bidang diet makanan mentah Karen Knowler, menyebutkan bahwa setiap memilih makanan berarti memasukkan energi dalam tubuh dan bisa berdampak pada yang Anda pikirkan dan rasakan.

Ia juga menjelaskan, apa yang kita makan bisa menjelaskan kepribadian kita. Namun jenisnya bisa kita ubah jika ingin mengubahnya. Sehingga kita harus lebih sadar saat memilih makanan.

Jadi apa tipe kepribadian jika dihubungkan dengan makanan. Dalam bukunya, Karen memberikan kuesioner untuk menentukannya, tapi di sini ada beberapa gambaran jenis makanan dan artinya seperti dikutip FemaleFirst, Sabtu (6/4/2013):

1. Fungsional

Jenis orang ini makan dengan cepat, mudah, dan nyaman.

2. Sensual

Orang jenis ini makan untuk pengalaman dan biasanya mengerang ketika makan.

3. Intelektual

Orang jenis ini biasanya memikirkan kalori. Dan orang tersebut memproses semua hal yang dimakan seperti lemak. Biasanya orang jenis ini mempunyai kebiasaan makan yang menyiksa.

4. Emosional

Makan makanan membuat Anda merasa lebih baik, ini menjadi ciri khas Anda. Anda pun makan dengan emosi. Orang jenis ini makan untuk melupakan emosi, tapi Anda harus ingat kalau tak bisa melupakannya untuk seumur hidup.

5. Fokus

Orang-orang ini memiliki kekuatan yang super ketika datang waktunya makan, orang ini menguasai makanan dan memperoleh hasil yang jelas dari makanan yang dikonsumsi.

6. Perasaan

Orang jenis ini makan tergantung perasaan pada saat itu.

7. Sadar diri

Orang ini makan untuk etika dan prinsip seperti vegetarian atau makanan produk lokal.

8. Eksperimental

Ini mencoba makanan dan biasanya tak memiliki batas ketia mengonsumsi makanan.

9. Bingungan

Cukup jelas, tapi tipe orang ini bingung dengan semua informasi mengenai makanan, diet, dan nutrisi.

10. Sosial

Orang jenis ini makan untuk merasa menjadi bagian dari suku dan ingin masuk ke dalam kelompok.(Mel/Abd)



Sumber Liputan6



Info Alkes

No comments:

Post a Comment