Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Saturday, April 6, 2013

Saraf Rusak Bikin Pria 58 Tahun Tak Bisa Senyum dan Tutup Mata

Seorang kakek berusia 58 tahun. Selama beberapa tahun mimiknya selalu tampak seperti orang yang sedang cemberut. Semua itu akibat rusaknya saraf di wajahnya setelah ia menjalani operasi pengangkatan tumor.

Pada tahun 2005, John Smith, menjalani operasi pengangkatan tumor jinak sepanjang 5 mm yang tumbuh di telinganya. Setelah selesai menjalani operasi, anehnya mulutnya selalu terkulai.

Meski sudah berkali-kali, ia tak pernah putus asa untuk tetap menjalani operasi lainnya sampai wajahnya normal kembali. Operasi yang terakhir ia jalani adalah operasi jaringan leg yang ditanamkan di pipinya.

Operasi terakhir ini semuanya berjalan lancar, sesuai dengan apa yang diinginkannya. Kini, Smith dapat tersenyum lebar dan dapat melihat sekitarnya dengan normal.

"Ini mengubah hidup saya. Saya benar-benar belum bisa berhenti tersenyum sejak operasi yang ia jalani sukses," kata Smith dengan senyum lebar seperti dikutip Dailymail, Kamis (28/3/2013)

"Kini saya dapat tersenyum dan melihat dengan normal," tambahnya. (Adt/Abd)



Sumber Liputan6



Info Alkes

No comments:

Post a Comment