Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, April 17, 2013

Peralatan Tempur Bercinta yang Ramah Lingkungan

 

Liputan6.com, Arden, North Carolina : Banyak produk yang mendukung aktivitas seksual dijajakan di toko-toko entah online atau yang bukan. Sayang, produk untuk aktivitas seksual seperti mainan seks, pelumas, dildo, atau kondom bisa jadi mengandung bahan kimia berbahaya.


Jangan sampai hubungan seks terganggu dan kesehatan menurun gara-gara persoalan sepele yang tidak ramah lingkungan ini. Ada beberapa hal yang bisa digunakan agar produk aktivitas seksual terasa ramah lingkungan seperti dilansir Holistic Wisdom, Jumat (5/4/2013).


Kain organik


Menggunakan lingerie seksi dan tempat tidur yang baik bagi lingkungan membuat seseorang merasa lebih baik. Anda dan pasangan juga terjaga kesehatannya.


Sambangi toko dengan harga wajar yang menjual kain organik, kain yang terbuat dari rami sutra, katun organik, bambu, dan serat yang diperbarukan lainnya.


Kondom ramah lingkungan


Sebelum menggunakan kondom untuk berhubungan seks, pelajari apa yang menjadikan kondom jadi ramah lingkungan. Dan bagaimana membuang kondom yang baik agar tetap terjaga keselarasan dengan bumi.


Tanaman lokal dan bunga


Beli tanaman lokal yang berkembang, tanaman musiman, dan bunga ketika akan berhubungan seks dengan pasangan. Untuk membuat aktivitas seksual menjadi ramah lingkungan.


Disarankan membeli tanaman dibanding bunga karena Anda bisa membuatnya tetap tumbuh. Itu merupakan kontribusi besar terhadap lingkungan.


Cokelat organik


Cokelat digunakan ketika berhubungan seks untuk menambah sensasi dan kenikmatan. Tapi, jangan sembarang cokelat.


Cokelat organik mempromosikan keanekaragaman hayati. Praktik penanaman berkelanjutan serta penghapusan bahan kimia diterapkan pada kakao.


Mainan seks ramah lingkungan


Menggunakan produk yang baik bagi kesehatan dan lingkungan adalah hal baik. Mainan yang tidak menggunakan baterai dan bahannya mudah didaur ulang atau dari bahan alami. (Zul/Abd)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment