Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, April 15, 2013

Hal-hal Menyebalkan Saat Berada dalam Kereta Api

 Liputan6.com, Jakarta : Para peneliti telah menemukan bahwa delapan dari sepuluh orang sering menampilkan kebiasaan yang menjengkelkan yang dapat mendorong orang lain marah kepadanya. Salah satunya adalah mendengarkan musik dengan earphone.

Penelitian ini mengamati perilaku 2.000 penumpang kereta api di Inggris untuk menemukan tindakan yang dapat membuat orang lain marah padanya.


Para penumpang yang paling menyebalkan nomor pertama adalah, orang yang mendengarkan musik dengan volume terlalu keras menggunakan earphone.


Selain itu, para penumpang juga paling sebal terhadap orang yang tidak pernah sabar saat memasuki kereta api, padahal penumpang yang di dalam hendak keluar. Para penumpang yang di luar tidak pernah sadar dan mau memberi kesempatan terlebih dahulu penumpang yang hendak turun.


Ada lagi orang yang sebal terhadap penumpang yang sering tertidur. Sebenarnya, tidur itu tidak dilarang. Hanya saja, ketika orang tersebut tertidur, ia mengeluarkan dengkuran dan tak sadar bersandar di bahu orang yang berada di sebelahnya.


Jenis penumpang lain yang masuk ke dalam daftar penumpang paling menyebalkan adalah orang yang menerima telepon dan berbicara dengan suara cukup keras. Rata-rata penumpang menginginkan ketenangan ketika berada di dalam kereta.


Seperempat orang lainnya mengaku paling sebal pada orang yang enggan menaruh tasnya di tempat yang sudah disediakan, malah menaruhnya di bangku sebelahnya, yang membuat orang lain tidak dapat duduk di situ.


"Seseorang yang tidak membebaskan kursi untuk orang lain masuk dalam kategori kasar, karena tidak mempertimbangkan kondisi orang yang hendak duduk," kata peneliti asal Inggris, James Le Brocq, seperti dikutip Dailymail, Rabu (3/4/2013)


"Damai dan tenang tentu saja disukai semua orang. Dan orang akan tersinggung apabila ada yang melanggarnya," tambahnya.


Berikut ini, ada beberapa daftar hal-hal yang paling yang paling menyebalkan yang terjadi di dalam kereta api:

Memutar musik terlalu keras melalui earphoneMencium bau tak sedapOrang dalam kondisi mabukBerbicara keras dengan temanMenendang belakang kursi Anda terus menerusMemaksakan diri hendak masuk, padahal yang di dalam hendak turunOrangtua yang tidak dapat mengontrol anak-anaknya, bahkan ketika ia meraih wajah AndaMenaruh kaki di kursiMencium makanan yang berbau kuat dan menyengat
(Adt/Abd)


Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment