Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Thursday, April 11, 2013

Album Foto Bisa Kembalikan Mood Dengan cepat

 

Liputan6.com, London : Semua orang tidak selalu memiliki mood yang menyenangkan. Ada saatnya mood seseorang bisa memburuk. Jika mood sedang buruk pasti malas melakukan aktivitas. Jika tidak ingin itu terjadi, segera kembalikan mood Anda. Ada salah satu cara untuk mengembalikan mood dengan cepat, yaitu melihat album foto. Seperti dikutip dari Prevention, Jumat (29/3/2013).


Ketika merasa sedih bukalah album foto lama. Lihat seperti apa lucunya Anda waktu kecil. Bayangkan wajah teman-teman waktu kecil dan sekarang. Itu cukup membuat Anda senyum-senyum sendiri. Perasaan yang tadinya kesal dan marah akan semakin menurun.


Menurut peneliti di United Kingdom's Open University, hal itu akan membuat seseorang merasa lebih bahagia dibanding makan cokelat kotak.


Peneliti menemukan hal itu setelah memilihat suasana hati beberapa orang sehabis memakan coklat, menonton TV, mendengarkan musik, dan melihat foto pribadi.


Orang yang makan cokelat dan mendengarkan musik, kebanyakan suasana hatinya setelah dan sebelum tidak berubah. Sedangkan Tv memberikan perubahan suasana hati sekitar satu persen. Dan perubahan suasana hati terbesar ada pada orang yang melihat album fotonya, mencapai 11 persen.


Supaya suasana hati tetap menyenangkan di tempat kerja, masukkan foto favorit ke komputer Anda. Aturlah sebagai screensaver. Jika Anda bosan, foto-foto itu akan terpampang di monitor dan membuat mood kembali naik. (Zul/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment