Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Saturday, April 13, 2013

Mengapa Alpukat Dongkrak Hasrat Seksual Anda?

 

Liputan6.com, California : Salah satu makanan yang dikatakan sebagai pendongkrak libido adalah buah alpukat. Suku Aztec di Amerika tengah menyebut buah ini sebagai testikel pria karena bentuknya yang mirip. Namun, sebenarnya secara ilmiah buah ini kaya lemak tak jenuh dan sebaliknya rendah lemak jenuh. Karena itu, buah ini sangat bagus untuk kesehatan jantung dan pembuluh arteri.


"Terbukti bahwa dalam beberapa makanan seperti alpukat mengandung zat-zat yang dapat meningkatkan performa seksual dan gairah seksual kita," ujar Direktur Berman Women’s Wellness Center, di Beverly Hills, California, Amerika Serikat Jennifer R. Berman MD seperti dikutip Health.com, Rabu (3/4/2013).


Tentu saja segala hal yang dapat memperkuat fungsi jantung dan menyebabkan pembuluh darah sehat sehingga aliran darah berlangsung sempurna dan lancar ke seluruh tubuh juga memperkuat fungsi seksual. Faktanya, penyakit jantung dan disfungsi ereksi sangat erat kaitannya, kata Jennifer.


Bila pembuluh darah yang besar saja terganggu, apalagi pembuluh darah yang minor seperti pembuluh darah yang mengalir ke kelamin. Karena itu, pantas bila alpukat disebut sebagai buah pendongkrak libido. (Abd)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment