Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, April 10, 2013

Tanaman Sehat untuk Rumah Anda

 

Liputan6.com, New york : Apakah area rumah Anda masih belum ada tanaman? Bingung memilih tanaman yang baik untuk kesehatan rumah? Jangan khawatir, ada beberapa tanaman yang bisa jadi pilihan untuk rumah sehat. Seperti dilansir Health, Jumat (29/3/2013).


Menurut Environmental Protection Agency, kimia dari bahan bangunan, perabot rumah, bahkan pengharum ruangan bisa membuat udara di dalam rumah beracun.


Dan B.C. Wolverton, PhD, mantan ilmuwan peneliti NASA dan penulis How to Grow Fresh Air berpendapat, hanya dengan memberikan hijau-hijauan bisa membantu menguranginya (racun).


"Tanaman hias mengeluarkan oksigen dan membantu menghilangkan bahan kimia seperti formalin serta uap ruangan yang bisa menyebabkan masalah pernapasan dan neurologis juga kanker," tambahnya.


Berikut tanaman yang mungkin tidak bisa menyembuhkan asma, tapi bisa membantu lebih mudah bernafas.


Bambu sawit


Tanaman ini bisa menghilangkan formaldehyde (bahan kimia) dari udara. Pemeliharaannya juga tidak sulit. Cukup menaruhnya di tempat yang membuatnya terkena sinar matahari secara langsung selama beberapa jam. Dan siram dengan air secara teratur.


Lily


Lily ahli menghapus daftar racun, termasuk aseton, benzena, alkohol, dan amonia. lily adalah tanaman pembersih udara yang ada di daftar bunga. Supaya tetap sehat dan bebas serangga, daun harus dicuci sesekali.


Sawit


Tanaman ini membersihkan udara dari bahan kimia, termasuk amoniak, dan tahan terhadap serangga. Merawatnya cukup mudah, tapi ujung daunnya perlu dipangkas jika berubah warna menjadi cokelat akibat penumpukan garam dan mineral.


Karet


Tanaman ini berada di peringkat tinggi sebagai pemberantas formaldehyde jahat. Serta menolerir temperatur yang lebih dingin dan cahaya rendah. Hanya perlu menjaga tanaman ini tetap baik dan disiram. (Zul/Igw)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment