Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Tuesday, April 16, 2013

Tren Asuransi 'Onderdil' Mulai dari Penis Hingga Payudara

 Liputan6.com, Washington : Bagian tubuh seperti payudara atau kelamin dianggap sangat bernilai bagi beberapa artis di Hollywood. Demi menjaga asetnya, para artis ngetop itu rela mengasuransikannya hingga jutaan dolar.

Pada 1940, Betty Grable, mengasuransikan kakinya senilai US dollar 1 juta dan Dolly Parton mengasuransikan payudaranya sebesar US dollar 600 ribu.


Sementara, artis zaman kini sebut saja Jennifer Lopez yang mau menghabiskan uangnya demi bokongnya atau Jennifer Love-Hewitt yang mengasuransikan payudaranya. Berbeda dengan vokalis Van Halen, David Lee Roth, yang mengasuransikan penisnya sebelum pergi tur.


Berikut beberapa artis yang mengasuransikan uangnya untuk bagian tubuhnya seperti dikutip Insurancebusinessonline, Selasa (2/4/2013):

1. Daniel Craig

Bintang ini dilaporkan mengasuransikan dadanya sebesar US dollar 8 juta.

2. Heidi Klum


Supermodel dari Jerman itu mengasuransikan kakinya yang jenjang seharga US dollar 2,2 juta, meski salah satunya nilainya kurang dari yang lain karena ada bekas luka kecil.


3. David Lee Roth


Vokalis Van Halen ditanyakan tentang rumor apakah ia benar pernah mengasuransikan seluruh tubuhnya. Dan Lee Roth mengatakan ia pernah mengasuransikan alat kelaminnya yang dijulukinya 'Elvis kecil'.


"Sebelum kami pergi, mereka berkata, 'Kita harus memastikan jari-jari Eddie (gitaris Van Halen) karena ia akan sering menggunakannya saat tur dan siku Alex (drumer) untuk memastikan karena ia akan sering menggunakannya'. Dan saya berkata, 'bagaimana dengan Elvis kecil saya, kita akan sering menggunakannya?"


Di era 1980-an, roker berambut panjang itu mengeluarkan US dollar 1 juta untuk mengasuransikan spermanya hanya untuk berjaga-jaga kalau ia tidur dengan penggemarnya yang bisa berakhibat menggugat sebagai ayah dengan harga mahal.

4. Jennifer Lopez


Bintang R'n'B mengasuransi uang sebesar US dollar 27 juta untuk bokongnya.

5. David Beckham


Bukan hal yang mengejutkan kalau pemain sepakbola terkenal di dunia itu mengasuransikan kedua kakinya pada 2006, tapi polis US dollar 70 juta menjadi salah satu asuransi terbesar dalam sejarah olahraga.(Mel/Abd)




Sumber Liputan6




Info Alkes

No comments:

Post a Comment